alexametrics
30 C
Surabaya
Monday, November 29, 2021

Tekno & Oto

Kenali Fitur di WhatsApp (WA) untuk Deteksi Hoaks atau Kabar Bohong

SURABAYA - Sejumlah fitur di aplikasi pesan instan WhatsApp bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyaring informasi sebelum menyebarkannya ke orang lain. "Kami sebagai platform digital ada tanggung jawab juga sebagai pemangku kepentingan. Kami tidak hanya berikan platform, tapi, juga cara belajar lebih lanjut tentang platform yang sudah kami sediakan," kata Manajer Kebijakan Publik WhatsApp untuk Indonesia, Esther Samboh, saat konferensi pers virtual "JaWAra Internet Sehat: Gerakan Anak Muda E-Indonesia Melawan Misinformasi dengan Cara Beragam".

LinkAja Gandeng EVOS untuk Dukung e-Sports

Dompet digital LinkAja menggandeng tim EVOS demi mendukung kemajuan ekosistem e-sports di Tanah Air.

Sambut Kunjungan Luhut, Wuling Pamer Mobil Listrik

PT SGMW (Wuling Motor Indonesia) menerima kedatangan pemerintah Indonesia di pabrik Cikarang, Jawa Barat, untuk menunjukkan fasilitas manufaktur Wuling yang mendukung era elektrifikasi di Indonesia.

Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikut Awesome Review Contest dg Galaxy A32

Era serba digital melahirkan banyak generasi muda yang menyalurkan kreativitasnya melalui konten kreatif di media sosial. Khususnya di masa pandemi.

Apa Itu Employee Self Service Beserta Fungsi dan Manfaatnya

Dengan semakin berkembangnya dunia modern membuat banyak sistem-sistem yang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Salah satunya adalah Employee Self Service atau ESS, sebagai contoh anda bisa melihatnya di Talenta by Mekari baik dari komputer atau smartphone anda.

Berita Terbaru